PSG Bantah Dekati Ashley Cole

AshleyCOleChelsea2012

Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain menegaskan mereka tidak pernah bernegosiasi dengan bek Chelsea, Ashley Cole, mengenai kemungkinan Cole bergabung bersama mereka. Penegasan tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga mereka, Leonardo.

Kontrak Ashley Cole akan berakhir musim ini. Namun, hingga saat ini Cole dan Chelsea tidak membicarakan perpanjangan kontrak. Artinya, Cole sudah dipastikan hengkang dari The Blues ketika kontraknya berakhir.

Situasi tersebut sempat membuat Cole dikabarkan dilirik oleh klub kaya Perancis, Paris Saint-Germain (PSG). PSG yang dilatih oleh mantan pelatih Cole di Chelsea, Carlo Ancelotti dikabarkan menginginkan Cole untuk mengisi posisi fullback kiri mereka yang rentan.

Namun demikian, pihak PSG akhirnya menegaskan mereka tidak pernah melakukan negosiasi apa pun dengan Ashley Cole.

“Kami tidak pernah berbicara dengan Ashley Cole, tidak pernah ada kontrak. Carlo adalah pelatihnya di Chelsea, itulah sebabnya muncul rumor tersebut,” tegas Leonardo seperti dikutip Tribunnews.com dari Soccerway.

Pada kesempatan tersebut, mantan gelandang serang asal Brasil tersebut sekaligus menegaskan klubnya juga tidak pernah melakukan kontak dengan playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder.

“Kami tidak pernah mengontak Wesley Sneijder untuk datang ke PSG. Lagipula kami sudah memiliki lima pemain pada posisinya,” kata mantan bintang AC Milan itu.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com