Tim Sherwood Resmi Jadi Manajer Spurs

Tim Sherwood Resmi Jadi Manajer Spurs

Melalui situs resminya, Tottenham Hotspur mengumumkan mereka telah mengangkat Tim Sherwood dari posisi caretaker menjadi manajer tim, dengan kontrak hingga akhir musim 2014-2015, pada Senin (23/12/2013).

Sherwood diangkat menjadi caretaker untuk mengisi jabatan manajer yang ditinggalkan Andre Villas-Boas pada 16 Desember 2013. Setelah Villas-Boas pergi, Spurs melakoni dua pertandingan, yaitu laga Piala Liga melawan West Ham United (2-1 untuk West Ham) dan Premier League melawan Southampton (3-2 untuk Spurs).

“Setelah kepergian Andre Villas-Boas, klub ini mengumumkan bahwa Tim Sherwood telah diangkat menjadi pelatih kepala dengan kontrak hingga akhir musim 2014-2015,” demikian pernyataan Spurs.

Sementara itu, Ketua Spurs Daniel Levy mengaku yakin timnya bisa sukses bersama Sherwood.

“Kami enggan melakukan pergantian pada pertengahan musim, tetapi kami merasa harus melakukannya demi kebaikan klub,” ujar Levy.

“Kami memiliki skuad hebat dan kami harus memberi tim ini pelatih kepala yang akan membuat skuad mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan memungkinan mereka berkembang dan menikmati akhir musim yang indah.”

“Kami beruntung karena memiliki pelatih bertalenta, yaitu Tim Sherwood. Kami yakin, Tim memiliki pengetahuan dan keinginan untuk membawa klub ini maju,” tutur Levy.

Berita Terkait:


 

w88.com