Tolak Gaji Besar di Malaysia, Bintang Montenegro Pilih Arema

Tolak Gaji Besar di Malaysia, Bintang Montenegro Pilih Arema

Fenomena pemain yang hijrah dari Indonesia ke Liga Malaysia tak berlaku untuk Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro ini menolak tawaran dari klub Malaysia dan tetap melanjutkan karir di Indonesia, bersama Arema Cronus.

Lopicic telah resmi bergabung dengan Arema dan dikontrak hingga Desember 2016. Pemain yang sebelumnya membela Pusamania Borneo FC ini menolak tawaran dari tim Malaysia, yang menurutnya berani membayar lebih mahal.

“Saya senang sekali bisa bergabung dengan Arema, karena tim ini besar dan punya suporter luar biasa,” kata Srdan Lopicic Kamis 4 Februari 2016.

Pemain kelahiran Montenegro, tahun 1983 itu mengaku telah lama ingin bergabung dengan Arema. Namun baru kali ini harapannya bisa terkabul.

“Kemarin memang ada klub asal Malaysia yang ingin mengontrak saya, tetapi saya memilih dengan Arema,” katanya.

Lopicic menyebutkan beberapa pertimbangan yang membuatnya bergabung dengan Arema. Antara lain, target ambisius yang dibebankan pada Lopicic serta status klub yang besar dan ada di liga tertinggi di Indonesia di musim lalu.

“Tim Malaysia itu berasal dari Divisi Satu. Dia punya uang tapi tak ada ambisi juara. Saya sudah lama bermain di Indonesia dan saya tahu Arema, maka saya pilih Arema,” katanya.

Dia mengaku datang ke Malang untuk memenuhi target Arema menjadi juara di sejumlah turnamen yang rencananya akan diikuti di musim ini. Lopicic enggan disamakan dengan Antonio Mossi, jika nantinya benar-benar diplot pada posisi yang ditinggalkan oleh Mossi.

“Saya tidak ingin bicara itu, lebih baik tunggu saya keluar di lapangan, baru bicara,” ujarnya.

Berita Terkait:


 

w88.com