Tottenham Incar 5 Striker, Chicharito Salah Satunya

Tottenham Incar 5 Striker, Chicharito Salah Satunya

Kedatangan banyak pemain anyar, Tottenham Hotspur tampaknya masih punya masalah cukup serius di lini depan. Hal ini menimbulkan beberapa spekulasi transfer jelang Januari mendatang.

Hingga pekan ke-17, Spurs baru melesakkan 18 gol dan kebobolan 23 kali. Daily Mail melansir, setidaknya ada lima nama yang terus dikaitkan ke White Hart Lane awal tahun 2014 nanti.

Guna mengantisipasi kepergian Jermain Defoe ke Major League Soccer (MLS), manajemen Spurs tampaknya bakal berupaya meminjam penyerang Juventus, Mirko Vucinic. Striker Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez dan bomber Fiorentina, Giuseppe Rossi tengah dipantau perkembangannya.

Sementara itu, Tottenham tampak berpeluang mengakhiri saga transfer Leandro Damiao dari Internacional. Satu nama yang sempat mencuat, Alexandre Pato, juga jadi satu referensi Direktur Tehnik Spurs, Franco Baldini.

Selain kelima nama tersebut, rumor teranyar menyebut Tottenham mulai mempertimbangkan membawa pulang eks penyerangnya, Dimitar Berbatov, dari Fulham.

Di sisi lain, Spurs memang masih belum puas dengan performa bomber anyar, Roberto Soldado. Seperti dilansir Sportinglife, Manajer Tottenham, Tim Sherwood, menegaskan titik konsentrasinya saat ini memang berurusan dengan lini belakang dan barisan penggempur. Soal lini tengah, ia mengaku tak mengalami masalah berarti.

“Area depan memang menjadi hal pelik yang terus kami diskusikan bersama tim pelatih. Beberapa nama sudah ada dalam genggaman, namun harus terus dikonfirmasikan. Nama-nama itu memang langsung menjadi pilihan utama,” ungkap Sherwood.

Langkah proporsional Sherwood mendapat dukungan dari mantan Manajer Spurs, Harry Redknapp. Ia percaya Sherwood mampu menangani skuad The Lily White saat ini. Apalagi di laga terakhir, Roberto Soldado dkk berhasil menang atas Southampton 3-2.

Dia (Sherwood) menangani Spurs musim ini dan selanjutnya, itu adalah hal yang hebat dan kesempatan besar baginya. Dia paham mengenai pertandingan, dia pernah menjadi pelatih yang bagus, dia memiliki para pemainnya, dia akan melakukan dengan caranya sendiri untuk bermain baik,” ungkap Redknapp di Sky Sports.

Berita Terkait:


 

w88.com