Trik Madrid Dapatkan Rooney dengan Harga Discount

Trik Madrid Dapatkan Rooney dengan Harga Discount

Real Madrid adalah sebuah klub besar yang memiliki seribu satu cara untuk mendapatkan seorang pemain incarannya. Kali ini, mereka punya trik jitu mendapatkan Wayne Rooney dari Manchester United dengan harga murah.

Rooney musim ini sedang tampil dalam performa menawan, mencetak delapan gol dan 10 assists sejauh ini di Premier League. Pemain 28 tahun itu pun sekali lagi masuk daftar incaran Los Blancos.

Namun, Madrid ingin memboyong Rooney dengan harga yang relatif murah. Dengan kontrak yang hanya tersisa 18 bulan, kubu Santiago Bernabeu berharap hanya akan mengeluarkan £20 juta saja di musim panas nanti.

“Sergio Aguero milik Manchester City masih prioritas tapi Wayne Rooney juga masuk ke jajaran atas daftar. Dan operasi ini akan lebih mudah jika dia tidak memperpanjang kontrak,” tutur seorang sumber kepada The Sun.

Saga transfer Rooney memang sudah merebak sejak musim panas lalu. Chelsea hampir saja mendapatkan ikon Old Trafford selama satu dekade terakhir itu. Namun, tawaran akhirnya gagal mencapai kata sepakat.

Sekarang, rumor soal kontrak Wazza kembali terjadi. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan dari pihak MU kepada sang pemain. Madrid pun berharap itu menjadi kesempatan membeli dengan harga discount.

Trik ini pernah dilakukan Madrid saat mendapatkan Michael Owen dari Liverpool dengan harga murah pada 2004. The Reds menjual sang striker dengan harga £8,5 juta karena tak ingin melepasnya gratis. Sekarang harga Rooney berada di kisaran £39-£40 juta.

Berita Terkait:


 

w88.com