Umuh Muchtar Tak Puas Dengan Performa Persib

Umuh Muchtar Tak Puas Dengan Performa Persib

Persib Bandung memang kembali bisa meraih kemenangan, saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10) lalu. Pada laga itu, Persib harus bersusah payah menang atas Persiba dengan skor tipis 2-1.

Manajer tim Persib Umuh Muchtar mengaku permainan tim Maung Bandung masih belum sesuai harapan. Kendati meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Ini awal lah, masih jauh, belum puas. Tapi, saya senang dengan semangat mereka, keinginan mereka. Kalau saya lihat tim ini masih banyak yang harus diperbaiki,” ucap Umuh, dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, Umuh berharap Atep dan kawan-kawan tetap menjaga motivasi dan tren positif ini pada laga selanjutnya melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, 8 Oktober nanti. Apalagi Madura United merupakan pimpinan klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

“Pemain harus konsentrasi dan bersemangat yang tinggi, kalau sudah yakin untuk laga melawan Madura. Jangan ‘memble’ lalu ketinggalan lagi, sedih saya. Insya Allah kami bisa menghadapi Madura United, harus semangat supaya kami bisa berbuat lebih banyak,” tegasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com