urgen Klopp Tertawakan Transfer Sanchez ke MU

urgen Klopp Tertawakan Transfer Sanchez ke MU

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mempertanyakan keputusan Arsenal untuk melepas Alexis Sanchez ke Manchester United (MU). Bagi dia, itu keputusan adalah blunder.

Dia mengaku tak akan melakukan hal serupa. Dia tak akan pernah menjual pemain ke rival langsung di Liga Inggris, apalagi musim masih berlangsung.

“Tak akan ada skuat di Liverpool yang akan hengkang, bukan saja karena saya yang mengatakannya, tapi karena komitmen mereka di klub,” ujar Klopp seperti dikutip soccerway.

“Tak akan ada pemain yang hijrah ke klub Liga Inggris lainnya saat musim berjalan. Saya yakin soal itu. Saya tahu itu mustahil,” ujarnya.

Di luar itu, Klopp meyakini Liverpool sudah bergerak ke arah yang benar musim ini. Liverpool sudah di trek yang baik untuk merebut prestasi musim ini.

“Begitulah saya melihat komitmen pemain di sini. Memang, kami belum bersama-sama selama 10 tahun. Arah perkembangan kami sudah benar,” katanya.

“Saya tahu semua ini belum sempurna tapi ini masih di jalan yang bagus,” kata dia.

Ucapan Klopp setidaknya terbukti terkait transfer Philippe Coutinho. Liverpool memang tidak menjual Coutinho ke klub rival, tapi ke klub yang berada di luar Inggris, tepatnya Barcelona yang main di Liga Spanyol.

Selain itu, belakangan Daniel Sturridge juga digadang-gadang akan merapat ke AS Roma. Striker cadangan Liverpool itu ingin mendapatkan menit bermain agar bisa gabung Inggris di Piala Dunia.

Pintu AS Roma terbuka karena striker utama mereka, Edin Dzeko dikabarkan merapat ke Chelsea. The Blues butuh striker untuk mendampingi Alvaro Morata di lini depan.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com