Usai Simone Zaza, West Ham United Inginkan Mario Mandzukic

Usai Simone Zaza, West Ham United Inginkan Mario Mandzukic

London – West Ham United dikabarkan kembali ingin memboyong penyerang Juventus. Setelah berhasil mendaratkan Simone Zaza di musim panas lalu, The Hammers kini dikabarkan mengincar Mario Mandzukic, Januari nanti.

Mandzukic diharapkan akan menjadi sosok predator tajam di lini depan West Ham jika nanti ia benar-benar datang di London Stadium. Di musim ini West Ham hanya mampu mencetak 13 gol saja. Jumlah tersebut tentu sangat minim.

Para penggedor yang dimiliki West Ham seperti Andre Ayew, Diafra Sakho, Andy Carroll, dan Simone Zaza, sejauh ini masih gagal tampil memuaskan dengan berbagai alasan.

Modal West Ham untuk menggaet Mandzukic adalah kedekatan Manajer mereka, Slaven Bilic pada Manzukic. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika Bilic masih melatih timnas Kroasia beberapa waktu yang lalu.

Mandzukic sendiri musim ini tampil cukup bagus. Ia mampu mengisi posisi yang ditinggalkan Paulo Dybala dengan sangat baik. Sejauh ini, mantan pemain Bayern Munchend dan Atletico Madrid ini telah menceploskan 4 gol untuk Si Nyonya Tua.

Berita Terkait:


 

w88.com