Valverde: Barcelona Alami Kelelahan

Valverde: Barcelona Alami Kelelahan

Ernesto Valverde menyatakan jadwal pertandingan Barcelona terlalu padat hingga membuat mereka kelelahan, usai hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Getafe di La Liga.

Blaugrana hanya bisa bermain dengan skor kacamata melawan tim asuhan Jose Bordalas di Camp Nou semalam, sekaligus gagal melepas satu pun tembakan tepat sasaran di babak pertama.

Luis Suarez sempat punya peluang namun masih bisa dihadang oleh kiper Vicente Guaita, dan kini mereka hanya unggul tujuh angka dari Atletico Madrid di klasemen.

Bos Barca lantas mengatakan di laman resmi klub: “Kami tidak terlalu bugar dan kehilangan ritme permainan, terutama di babak pertama.”

“Getafe adalah tim yang bakal membuat anda berhenti bermain, sehingga anda tidak bisa mendekati kotak penalti mereka. Seiring berjalannya laga, kami terus menyerang dan menyerang, meski tak juga membuahkan hasil. Mereka bertahan dengan baik.”

“Kami menjalani bulan yang sibuk dan kami baru saja masuk final. Kami tak bisa terus memenangkan semua laga 100 persen. Itulah mengapa pekan ini kami sangat senang bisa punya kesempatan beristirahat.”

Barca akan kembali bermain di akhir pekan ini dengan menghadapi Eibar di La Liga.

Berita Terkait:


 

w88.com