Valverde Lega Akhirnya Bisa Juara La Liga, Ingin Jadi Invincible

Valverde Lega Akhirnya Bisa Juara La Liga, Ingin Jadi Invincible

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde merasa lega karena akhirnya bisa menjadi juara di negeri sendiri. Barcelona memang baru saja memastikan gelar juara dengan meraih kemenangan saat menghadapi Deportivo La Coruna.

Valverde sebenarnya sudah pernah menjadi juara liga sebagai pelatih. Namun ia mencatatkan prestasi itu di Yunani bersama Olympiakos. Ia pun senang akhirnya bisa menjadi juara di La Liga.

“Ini adalah kali pertama saya menjadi juara liga di Spanyol, sebelumnya saya sudah menjuarai liga tiga kali di Yunani. Kami senang. Menjadi juara liga berarti kami tampil bagus sepanjang waktu. Akan sangat unik kalau kami bisa menyelesaikan musim tanpa terkalahkan, akan luar biasa,” terang Valverde kepada Marca.

Sebelum menjadi juara La Liga, Barcelona juga sudah memastikan diri menjadi juara Copa del Rey. Ia mengaku sangat lega karena akhirnya penantian untuk menjadi juara liga itu berakhir juga.

“Ketika anda mengejar sesuatu sepanjang musim, maka anda akan mengatakan ‘akhirnya’ jika sudah mendapatkannya. Bagi saya, double winners kali ini sangat sulit. Prestasi ini tidak terlalu buruk.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com