Valverde Siap Cari Pengganti Mascherano

Valverde Siap Cari Pengganti Mascherano

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, akan mempersiapkan pengganti jika Javier Mascherano benar-benar bakal hengkang dari Nou Camp.

Masa depan Javier Mascherano masih menjadi spekulasi. Pemain tim nasional Argentina tersebut dikabarkan sudah tidak kerasan membela Barcelona. Menurut kabar yang beredar, minimnya jumlah penampilan menjadi satu di antara alasan di balik niat sang pemain untuk hengkang.

Beberapa media Spanyol mengabarka Mascherano sudah mendapatkan tawaran dari klub asal China, Hebei Fortune. Hebei Fortune dikabarkan mencoba membujuk mantan pemain Liverpool tersebut dengan gaji besar.

Jika sudah mendapatkan lampu hijau dari Mascherano, Hebei Fortune akan berusaha merampungkan kesepakatan dengan Barcelona sebelum Natal. Meski tenggat bursa transfer di China akan ditutup pada Februari, Barcelona dikabarkan enggan melakukan negosiasi pada bulan tersebut.

“Tujuan kami adalah menjadi lebih kuat. Memang benar ada isu terkait masa depan Javier Mascherano bersama Barcelona tetapi bursa transfer musim dingin 2018 belum dibuka. Jika sang pemain memutuskan hengkang, kami akan mencari penggantinya,” kata Valverde.

Barcelona mengeluarkan dana 20 juta euro (Rp 318 miliar) untuk menggaet Javier Mascherano dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2010. Hingga saat ini, pemain 33 tahun tersebut mendulang satu gol dan delapan assist di berbagai ajang.

Berita Terkait:


 

w88.com