Van Dijk Tinggalkan Australia Demi Keluarga

Sergio van Dijk2

Sergio van Dijk dikabarkan segera meninggalkan Adelaide United. Keluarga disebut-sebut sebagai alasan pencetak gol terbanyak A-League musim 2010-11 ini hengkang dari klub Australia tersebut.

Keinginan Van Dijk hijrah dari Negeri Kanguru memang bukan berita baru lagi. Striker kelahiran Belanda berdarah Sunda ini ingin melanjutkan kiprahnya di Indonesia atau Thailand. Kabar itu pun dibenarkan pelatih Adelaide, John Kosmina.

“Sergy selalu membicarakan tentang Indonesia. Jadi, kami berharap mendapat jawaban ke mana dia akan pergi. Mungkin keputusannya pekan depan,” ujar Kosmina seperti dilansir The Age.

Kosmina pun mengungkapkan alasan Van Dijk. “Pembicaraan antara kedua belah pihak sangat terbuka. Sergy juga cukup terbuka mengatakan ingin pergi karena alasan keluarga.”

Sebelumnya, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sudah mempublikasikan rencana kedatangan Van Dijk ke Kota Kembang pada 3 Januari 2013. Pria berkumis lebat ini bahkan memastikan, proses negosiasi dengan agen striker 30 tahun itu sudah mendekati kesepakatan.

“Semua proses yang kami lakukan sudah berjalan dengan baik. Doakan saja semoga terealisasi dan Van Dijk bisa datang sesuai jadwal,” kata Umuh.

Berita Terkait:


 

w88.com