Vermaelen Mulai Terpinggirkan, Napoli Siap Curi Kesempatan

Vermaelen Mulai Terpinggirkan, Napoli Siap Curi Kesempatan

Berkurangnya jam terbang Thomas Vermaelen bersama Arsenal pada musim ini, cukup menarik perhatian Napoli. Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin nanti, klub asal Serie A itu terus mencoba membajaknya ke San Paulo.

Pada musim ini, pemain yang berusia 28 tahun tersebut memang jarang dimainkan oleh pelatih Arsene Wenger. Pasalnya, Wenger lebih memilih menduetkan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker untuk memperkuat lini belakang lapangan.

Pemain Napoli, Dries Mertens, mengungkapkan bahwa dirinya telah berulang kali membujuk Vermaelen ke San Paulo. Bahkan dirinya menegaskan bahwa pelatih Rafael Benitez juga ingin Vermaelen segera bergabung.

“Saya sudah bicara pada Vermaelen 10 kali untuk segera ke Napoli. Kota ini sangat indah dan bahkan Benitez meminta saya untuk meyakinkan Vermaelen untuk berada di sini,”ujarnya dilansir Soccernews, Rabu (25/12/2013).

Usaha Napoli untuk mendatangkan Vermaelen memang bukan perkara mudah, Wenger sendiri telah memainkan kapten asal Belgia ini pada laga kontra Chelsea untuk menggantikan bek Koscielny yang mengalami cidera lutut. Hal ini pun memberikan alasan kuat bagi kapten bernomor punggung lima ini untuk menetap di Emirates Stadium

Berita Terkait:


 

w88.com