Vincenzo Montella Konfirmasi M’baye Niang Bakal Tinggalkan Milan

Vincenzo Montella Konfirmasi M’baye Niang Bakal Tinggalkan Milan

Turin – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memastikan tidak akan memainkan Mbaye Niang saat jumpa Juventus. Niang diyakini tinggal selangkah lagi meninggalkan San Siro.

Sepanjang paruh pertama musim 2016-17, Niang 18 kali bermain dengan tiga gol serta dua assists yang sudah ia buat. Di jendela transfer Januari ini, penyerang 22 tahun dihubungkan dengan sejumlah klub Liga Premier Inggris seperti West Ham, Crystal Palace, dan Everton.

Kabar yang beredar di kalangan media-media Italia, Niang tengah mempertimbangkan tawaran dari Torino. Sedangkan I Rossoneri dikabarkan tertarik menawarkan Niang kepada Genoa untuk pertukaran pemain dengan Lucas Ocampos.

Montella membenarkan adanya ketertarikan dari sejumlah klub dan proses pembicaraannya masih berjalan. Ia dipastikan tidak akan disertakan dalam tim saat melawat ke kandang Juventus di perempatfinal Coppa Italia, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB.

“Niang mungkin meninggalkan klub. Ia sedang membicarakannya dengan manajemen klub,” kata Montella.

“Ia tidak akan dipanggil untuk laga melawan Juventus karena saya pikir ia pasti akan sangat terganggu fokusnya,” lanjut juru taktik 22 tahun.

Hingga berita ini diturunkan belum ada sinyal dari Milan mengenai ke mana Niang akan melanjutkan kariernya. Sejak bergabung dengan Milan pada 2012 lalu, Niang beberapa kali sempat dipinjamkan ke Montepellier (2014) serta Genoa (2015).

Berita Terkait:


 

w88.com