WAGS Manchester United “Gelar Pertemuan”

WAGS Manchester United “Gelar Pertemuan”

WAGS MU

Wanita-wanita dalam kehidupan pemain bola di Inggris diistilahkan dengan sebutan WAG’s, singkatan dari wifes and girlfriends. Dalam turnamen-turnamen besar seperti Piala Dunia atau Piala Eropa, berita soal WAG’s kadang lebih diminati ketimbang kabar soal pertandingan sepakbola itu sendiri.

Kali ini, ada kabar dari kumpulan dari pacar dan wanita Manchester United. Mereka adalah Daniela Martins (Luis Nani), Georgina Dorsett (Tom Cleverley), Ana (Nemanja Vidic), Lisa (Michael Carrick), Kaya Hall (Phil Jones), dan Helen (Jonny Evans).

Para istri dan kekasih para pemain MU itu terlihat sangat kompak saat menghadiri acara makan siang dalam sebuah acara yang diadakan yayasan The Red Devils.

Dipandu oleh dua presenter ternama Eamonn Holmes dan Ruth Langsford, setelah sukses pada tahun lalu, para wanita cantik ini bisa menikmati berbagai hiburan yang disediakan dalam acara itu serta kesempatan untuk memanjakan tubuh dengan treatment mewah.

Pacar dari Evans sekaligus pembawa acara MUTV mengatakan acara ini sangat bagus untuk menjalin keakraban antara para pemain MU. “Saya yakin acara itu dapat bermanfaat bagi para pemain dan juga tim tentunya,” ungkap Helen seperti yang dikutip dari Manchester Evening News , Selasa (1/10/2013).

WAGS MU 1 WAGS MU 2 WAGS MU 3 WAGS MU 4 WAGS MU 5

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com