Wayne dan Coleen Rooney Berdansa Sepanjang Malam

Wayne dan Coleen Rooney Berdansa Sepanjang Malam

triker Manchester United (MU), Wayne Rooney, sepertinya tidak mau kalah dari pasangan Peter Crouch dan istrinya Abbey Clancy dalam soal berdansa.

Maklum, Abbey baru saja dinobatkan sebagai “dancing queen” setelah memenangkan reality show Strictly Come Dancing, dan Crouch kondang dengan tarian robot yang sering dipertontonkannya di lapangan hijau.

Nah, seperti diberitakan oleh Daily Mail, Rooney pun berdansa di Manchester Arena, dilanjutkan di lantai dansa Neighbourhood Bar, di Manchester pada Sabtu (21/12/2013) waktu setempat. Tak lupa dia mengajak sang istri, Coleen, untuk bergoyang.

Malam itu, seusai kemenangan MU atas West Ham United, Rooney dan Coleen menghadiri konser DJ Calvin Harris di Manchester Arena.

Genre musiknya Harris adalah dance music, sehingga Rooney dan Coleen tak tahan untuk bergoyang. Lagipula akan aneh jika mereka diam saja di tengah hingar-bingar musik untuk berdisko tersebut.

Rupanya orangtua Kay dan Klay ini masih belum puas bergoyang di Manchester Arena. Dalam perjalanan pulang mereka mampir ke Neighbourhood Bar, dan melanjutkan kembali goyangannya.

Menurut Daily Mail, salah satu gerakan disko yang dilakukan Rooney adalah tarian YMCA yang dipopulerkan grup vokal Village People di tahun 1978. Lagu YMCA itu saat ini sudah menjadi lagu klasik di genre dance music.

Berita Terkait:


 

w88.com