Wenger Jadi Biang Penurunan Performa Lacazette

Wenger Jadi Biang Penurunan Performa Lacazette

London – Legenda Arsenal, Ian Wright, menganggap, Arsene Wenger sebagai penyebab menurunnya kepercayaan diri Alexandre Lacazette karena jarang bermain hingga laga berakhir. Padahal, Wright menganggap Lacazette telah menunjukkan performa apik selama berseragam The Gunners.

Lacazette diboyong Arsenal dari Olympique Lyon sejak awal musim 2017-2018. Sang pemain mendulang sembilan gol dari 25 pertandingan di kompetisi Premier League.

Akan tetapi, Lacazette hanya tujuh kali tampil selama 90 menit di Premier League. Faktor itulah yang dianggap membuat bomber Prancis tersebut sulit tampil maksimal bersama Mesut Ozil dan kawan-kawan.

“Kita berada dalam dunia dengan banyak kompetisi. Kami semua memilih pekerjaan yang selalu ada persaingan. Namun, Anda harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama,” kata Wright.

“Lacazette telah memainkan banyak pertandingan dengan baik. Dia pun mendulang banyak gol. Namun, Lacazette sering kali tidak bermain penuh selama 90 menit. Wenger telah menghancurkan kepercayaan diri Lacazette,” ujar Wright.

Kedatangan Piere-Emerick Aubameyang pada bursa transfer Januari 2018, membuat posisi Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak utama semakin teranca. Terbukti, Lacazette hanya duduk di bangku cadangan ketika Arsenal menang 5-1 atas Everton, Sabtu (3/2/2018).

Berita Terkait:


 

w88.com