Wenger Lolos dari Sanksi FA, Mourinho Tak Terkejut

Wenger Lolos dari Sanksi FA, Mourinho Tak Terkejut

Manajer Chelsea, Jose Mourinho sempat terlibat cekcok dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger pada laga lanjutan Premier League, 5 Oktober 2014. Hal tersebut pun berujung dorongan yang dilakukan Wenger kepada The Special One.

Usai pertandingan, Mourinho tampak biasa saja menanggapi tindakan Wenger kepadanya. Namun, setelah federasi sepakbola Inggris (FA) tak memberi sanksi pada The Professor, Mourinho mulai berbicara sinis. Menurutnya, perlakuan FA akan lain kepadanya.

“Saya memberi reaksi setelah laga, dengan mengatakan tak terjadi apa-apa. Reaksi dari orang-orang juga sama, mengatakan tak terjadi apa-apa,” ujar Mourinho, sebagaimana dilansir ESPN, Sabtu 18 Oktober 2014.

“Apakah saya terkejut dia tak mendapat hukuman (dari FA)? Tidak, tidak. Saya tidak terkejut. Jika itu saya, (hukumannya) adalah dilarang masuk stadion!” tutur manajer yang membawa Inter Milan meraih treble winner pada musim 2009/10 tersebut.

Mourinho juga berkomentar tentang komentar asisten manajer Aston Villa, Roy Keane yang menyebut dia telah melakukan “penghinaan”. Seperti diketahui, pada pertandingan The Blues kontra Villa, The Special One meninggalkan lapangan sebelum laga benar-benar usai.

“Saya tak tahu apakah dia benar-benar merasakannya, atau karena dia melakukan itu untuk menjual buku (autobiografi). Tapi saya tahu apa yang saya lakukan. Dan, dari orang-orang seperti dia dan bosnya (Paul Lambert), saya belajar banyak tentang berperilaku,” ucapnya.

Berita Terkait:


 


w88.com