Wenger Ngotot Larang Wilshere Hengkang

Wenger Ngotot Larang Wilshere Hengkang

London – Meski cukup banyak rumor yang mengkaitkan Jack Wilshere yang diberitakan akan hengkang pada bursa transfer Januari, Arsene Wenger tegaskan akan berjuang untuk tetap mempertahankan pemain berposisi gelandang tengah tersebut.

Masa depan jebolan akademi The Gunners tersebut memang tidak menyenangkan dimana selain kerap di bekap cedera, musim kemarin pada putaran kedua harus di pinjamkan ke Bournemouth.

Bahkan tren negatif berlanjut hingga musim ini dimana jarang dimainkan dalam tim utama. Alhasil Gareth Southgate enggan memangilnya untuk perkuat timnas Inggris di laga Internasional dan kalangan sarankan agar sang pemain hengkang. Namun pelatih asal Perancis itu tidak akan membiarkan Jack tinggalkan klub.

“Baginya ini hanya tentang kebugaran dan di anggap seperti pemain lain dalam skuad,”Kata Arsene Wenger kepada media.

“Dia kini miliki level itu sekarang dimana setiap kesempatan bagus baginya untuk berkomitmen pada masa depannya yang panjang.

“Jika saya pikir itu benar dan untuk kepentingan terbaik baginya untuk tetap disini, maka saya harus berjuang 100% agar tetap di sini karena dia orang berkualitas dan sudah bugar sekarang. Bila anda punya pemain berkualitas yang terbaik maka anda inginkan dia untuk tetap bertahan.”

Berita Terkait:


 

w88.com