Wenger Terkesima dengan Aksi Fantastis Ozil

Wenger Terkesima dengan Aksi Fantastis Ozil

Mesut Ozil Arsenal 2013 2014

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa menyembunyikan kegembiraan atas penampilan playmaker barunya, Mesut Ozil di laga Liga Champions dini hari tadi.

Menjamu Napoli di Emirates Stadium pada matchday 2 grup F, tuan rumah The Gunners tampil percaya diri sejak pertandingan dimulai. Dan Ozil memulai pertunjukannya ketika laga memasuki menit kedelapan.

Menerima umpan dari Aaron Ramsey, tendangan first-time gelandang internasional Jerman membuka kemenangan Arsenal. Tujuh menit kemudian ia mengirim assist pada Olivier Giroud, yang menggenapkan skor menjadi 2-0 hingga pertandingan usai.

Menyaksikan performa gelandang 24 tahun tersebut di laga tadi rupanya membuat Wenger memberikan pujian selangit. Menurutnya, apa yang ditampilkan Ozil di laga tadi merupakan kelas yang dimiliki seorang pemain bintang.

“Saya kira Ozil melakoni babak pertama secara luar biasa. Ia punya segala hal yang anda inginkan dari seorang pemain fantastis, yakni kerja sama, skill, passing dan shooting. Jadi silahkan duduk, dan nikmatilah,” ujar Wenger bersemangat.

Manajer asal Prancis itu mengakui jika dirinya sudah jatuh cinta pada performa Ozil, ketika masih membela Real Madrid. Ia pun mengaku beruntung bisa mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Saya menyukainya ketika masih di Madrid, saya akui itu. Kami beruntung mendapatkannya. Ia menyatu dengan sangat cepat dan datang di saat kami sedang bermain baik. Jadi mungkin hal itu yang membuat segalanya lebih mudah.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com