Yasmin Verheijen, Miss Belanda Tambatan Hati Khalid Boulahrouz

Yasmin Verheijen, Miss Belanda Tambatan Hati Khalid Boulahrouz

Bek Feyenoord Khalid Boulahrouz akhirnya menghapus galau setelah ditinggal mantan istrinya yang dikabarkan sudah menjalin hubungan dengan pria lain. Dan, Miss Belanda menyembuhkan patah hati eks bek Chelsea ini.

Seperti diketahui, Boulahrouz mengalami patah hati usai bercerai dengan Sabia yang kini menjalin kasih dengan gelandang Hamburg SV, Rafael van der Vaart.

Bek asal Belanda berumur 32 tahun itu dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Beruntungnya, Boulahrouz bertemu dengan wanita cantik yang juga Miss Belanda 2014, Yasmin Verheijen.

Yasmin merupakan wanita cantik berdarah Jerman, India dan China yang berusia 12 tahun lebih muda dari Boulahrouz. Selain sebagai Miss Belanda, Yasmin juga tengah menyelesaikan pendidikan sebagai seorang dekorator.

Sejumlah media Belanda mengabarkan, mantan bek Chelsea dan Yasmin kini sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Seperti dilansir Daily Mail, Boulahrouz dilaporkan sedang merencanakan pergi bersama Yasmin ke Miami, Amerika Serikat, pada akhir tahun ini.

Yasmin Verheijen 5

Yasmin Verheijen 4

Yasmin Verheijen 3

Yasmin Verheijen 2

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com