Yaya Toure: Ayolah Messi, Pilih Manchester City Saja

Yaya Toure: Ayolah Messi, Pilih Manchester City Saja

Isu akan hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona semakin liar berkembang. Kabar tersebut ternyata sampai ke kuping gelandang Manchester City , Yaya Toure, yang sempat menjadi pilar Blaugrana.

Messi dikabarkan kurang senang dengan karirnya bersama Gerardo Martino di Barca saat ini. Belakangan, pemain terbaik dunia itu mengeluarkan kritik pedas pada manajemen raksasa Spanyol tersebut.

Saat itu, Messi mengatakan wakil presiden Barcelona , Javier Faus, tidak mengerti sepakbola. Menurutnya, Faus menangani Barca seperti bisnis, tapi tidak mengerti urusan di lapangan hijau.

Hal itu membuat klub kaya Premier League, Manchester City , mengambil ancang-ancang untuk membajak Messi dari Camp Nou. Bahkan, Yaya Toure sudah mengungkapkan dirinya sangat berharap Messi bisa merapat ke timnya.

“Jika akan datang ke Manchester City , saya harap Messi akan meninggalkan Barca. Ayolah Messi, pilih Manchester City ,” ujar pria Pantai Gading itu pada L’Equipe.

The Citizens memang satu dari beberapa klub yang mampu membayar gaji Messi yang meminta angka £200.000 per pekan. Adanya sosok Ferran Soriano dan Txiki Begiristain juga bisa jadi kunci transfer, karena pernah menjadi petinggi di Barca.

Dengan didukung keuangan dari taipan minyak asal Uni Emirat Arab, ManCity kabarnya siap menggelontorkan dana £100 juta untuk mendapatkan Messi. Transfer Messi ke Premier League pun semakin menarik untuk disimak

Berita Terkait:


 

w88.com