Yuto Nagatomo Merapat ke Liga Inggris

Yuto Nagatomo Merapat ke Liga Inggris

Milan – Tiga tim di Liga Premier saat ini sedang menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain belakang Inter Milan, Yuto Nagatomo.

Pemain berusia 31 tahun ini telah membuat lebih dari 200 penampilan untuk Nerazzurri, termasuk lima pertunjukan di musim ini.

Kontraknya akan berakhir pada 2019 namun ada laporan bahwa jika dia tidak menandatangani kontrak barunya di San Siro, West Brom, Burnley dan Newcastle United akan menunggu untuk mendapatkannya, menurut media setempat.

Tercatat di media lainnya, sejak Tony Pulis memegang kendali di West Brom, Nagatomo telah banyak dikaitkan dengan pindah ke Hawthorns.

Tapi sepertinya dengan adanya keberadaan Kieran Gibbs di West Brom, itu akan membuat punggawa asal Jepang tersebut sulit untuk masuk dikarenakan posisi yang mereka tempati itu sama di sayap kiri dan begitu juga di Burnley dan Newcastle

Mantan pemain FC Tokyo dan Cesena itu akan bergabung di Liga Primer dengan banyak pengalaman, yang telah menjadi kapten 95 kali untuk Jepang.

Pemain serbaguna tersebut dikatakan telah ditawari kontrak baru oleh Inter, namun pemain tersebut masih menimbang-nimbang keputusannya.

Nagatomo bergabung dengan Inter pada tahun 2011, yang pada awalnya dipinjamkan sebelum kesepakatan tersebut menjadi permanen sesaat setelahnya. Dia berhasil memenangkan Coppa Italia saat di Milan.

Berita Terkait:


 

w88.com