Zanetti Buka Suara Soal Masa Depan Frank De Boer

Zanetti Buka Suara Soal Masa Depan Frank De Boer

Milan – Javier Zanetti akhirnya buka suara terkait masa depan Frank de Boer bersama Inter Milan. Wakil Presiden Nerazzurri itu membantah de Boer bakal segera angkat koper.

Performa Inter bersama de Boer musim ini terus mendapat sorotan. Maklum, sejauh ini penampilan Inter masih jauh dari memuaskan.

Mereka masih terdampar di posisi ke-10 klasemen Liga Italia. Inter juga tak berdaya di Liga Europa karena masih menempati posisi juru kunci di Grup K.

“De Boer baru tiba musim ini, dan tentu saja sulit untuknya. Namun yang pasti kami 100 persen di belakangnya. Dukungan ini sangat penting disampaikan secara terbuka,” kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

“Saat memasuki musim dingin, kami punya waktu 10 hari untuk mematangkan idenya. Tentu saja ini tantangan yang tidak mudah,” ujar Zanetti menambahkan.

Pada laga terakhir Inter menang 2-1 atas Torino. Sementara di laga selanjutnya, Inter akan melawan tuan rumah Sampdoria, Senin (31/10/2016).

“Kami harus memulai lagi dari awal, bukan hanya sepak bola tetapi juga secara umum. Kami tidak akan terpengaruh dengan apa yang ditulis di media,” ujar legenda Inter itu.

Berita Terkait:


 

w88.com