Barcelona Ingin Mohamed Salah, Dembele Jadi Tumbalnya

Barcelona Ingin Mohamed Salah, Dembele Jadi Tumbalnya

Berita Transfer Barcelona berusaha mencuri target transfer Real Madrid Mohamed Salah, dengan cara menawarkan Ousmane Dembele secara gratis, plus sejumlah uang tunai, ke Liverpool.

Blaugrana dilaporkan bersedia menyerahkan Ousmane Dembele ke Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan barter demi mendapatkan pemain Mesir, Mohamed Salah.

Mohamed Salah tampil luar biasa selama musim perdananya di Liverpool mencetak 44 gol di semua kompetisi saat membantu The Reds lolos ke final Liga Champions.

Barcelona will allow Ousmane #Dembele leave on loan. Philippe #Coutinho have since relegated him to the bench and there are suggestions that Barca would let him go on a two year loan deal, with Liverpool at the head of the queue to snap him up. (Mirror) pic.twitter.com/CyWD7vLapM

— KING SALAH (@LfcNo10) June 11, 2018

Performa mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut telah menarik minat dari beberapa klub besar Eropa dan kepindahan ke Real Madrid belakangan ini telah santer terdengar.

Advertisement

Namun menurut media Spanyol Diario Gol, Barcelona kini sedang mempertimbangkan transfer itu karena mereka sedang mencari seorang pemain baru untuk memperkuat lini serang mereka.

Skuad asuhan Ernesto Valverde telah lama dikaitkan dengan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, tetapi jika gagal mendapatkan pemain depan asal Perancis itu maka raksasa Catalan telah mengincar dua target utama lainnya.

Yang pertama adalah Salah dan Dembele bisa digunakan sebagai alat untuk mempermudah Barcelona mendapatkan kesepakatan transfer.

Diario Gol juga mengklaim bahwa karena penyerang Liverpool tersebut dihargai lebih tinggi daripada pemain sayap Barcelona saat ini, mereka juga akan memberikan uang tunai dalam kesepakatan barter untuk Salah.

Pilihan kedua yang tampaknya diincar oleh Barcelona adalah Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Pemain muda itu baru saja bergabung dengan sang juara Ligue 1 12 bulan lalu, tetapi performanya diharapkan masih bisa lebih baik lagi.

Tetapi sekali lagi, klub Catalan juga harus membayar sejumlah uang bersama dengan Dembele masuk sebagai pemanis dalam kesepakatan barter.

Diario Gol menambahkan bahwa petinggi Los Blancos takut Barcelona memperkuat lini serang mereka, dengan Blaugrana sudah memiliki Luis Suarez dan Lionel Messi di skuad mereka.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com