Timnas Argentina Cuma Incar Sampai Semifinal di Piala Dunia 2018

Timnas Argentina Cuma Incar Sampai Semifinal di Piala Dunia 2018

Berita Bola Mencapai babak semifinal di Piala Dunia 2018 adalah target bagus untuk Timnas Argentina, kata presiden asosiasi bola negeri itu (AFA) Claudio Tapia.

Runner-up Piala Dunia 2014, Argentina, bukan tim favorit juara Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas ini, setelah mereka harus berjuang keras hanya untuk dapat lolos babak kualifikasi.

Claudio Tapia mengatakan, semi final adalah target realistis bagi Argentina yang akan menghadapi Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D Piala Dunia 2018.

“Berada di empat besar adalah target yang masuk akal,” kata Tapia kepada TyC Sports.

Argentine Football Association (AFA) president Claudio Tapia has said that making it to the semi-finals of the upcoming FIFA World Cup in Russia remains Argentina’s primary goal heading into the showpiece event

Read @ANI Story | https://t.co/I24xWbZjkD pic.twitter.com/TMfpOPYU3a

— ANI Digital (@ani_digital) June 11, 2018

Lionel Messi Tetap Andalan Argentina Advertisement

Lionel Messi akan kembali memimpin Argentina saat ia mencari trofi Piala Dunia pertamanya bersama skuad timnas.

Tapia melontarkan banyak pujian untuk bintang Barcelona itu, ​​menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik di dunia.

“Dia memberi banyak untuk sepak bola Argentina,” tegasnya. “Pertumbuhan yang kami miliki di AFA adalah karena kami memiliki pemain terbaik di dunia.”

Suzy Cortez Yakin Argentina Menang!

Sementara model asal Brasil Suzy Cortez, yang juga dikenal sebagai penggemar berat Barcelona, ​memiliki pendapat berbeda, ia berpikir Messi akan berhasil membawa negaranya memenangkan Piala Dunia.

“Argentina akan menjadi juara di Rusia,” tandas Cortez. “Lionel Messi (adalah) pemain terbaik di dunia. Dia masuk ke turnamen dalam kondisi terbaiknya, baik secara fisik maupun mental.”

“Bahkan jika tim Argentina tidak cukup bagus, dia bisa memenangkan pertandingan sendirian,” pungkas model berusia 28 tahun yang juga dikenal sebagai Miss Bumbum tersebut.

Argentina akan melakoni laga pembuka mereka di Piala Dunia 2018 melawan Islandia di Moskow pada hari Sabtu (16/6).

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com